Bug ini buat Instagram Story diputar berulang kali

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 15 Jun 2022 14:10 WIB

Banyak pengguna melaporkan bug menyebabkan Instagram menampilkan Story yang sama setiap kali ada unggahan Story baru.

Instagram belakang ini sedang dikeluhkan karena terdapat masalah pada Story-nya. Banyak pengguna melaporkan bug menyebabkan Instagram menampilkan Story yang sama setiap kali ada unggahan Story baru. Dengan demikian, mereka melihat konten yang sama berulang kali.

Keluhan ini mendominasi di Twitter, sebagaimana biasanya platform itu menjadi tempat keluh kesah pengguna internet. Restoran cepat saji Carl’s Jr bahkan ikut berkontribusi dalam keluhan ini karena terdampak dengan bug Instagram Story.

Me having to rewatch everyone’s Instagram stories from the beginning each time they post a new one because of this glitch pic.twitter.com/bcmj9N5Q4z — Carl’s Jr. (@CarlsJr) June 14, 2022

anyone elses instagram stories being weird?? i keep having to view the same ones i ALREADY VIEWED!!! its pissing me off omfg — logan (@hwreligion) June 13, 2022

Menurut subreddit Instagram, akar penyebab Story yang diputar ulang adalah bug yang ada di pembaruan terbaru. Bug tersebut menyebabkan aplikasi Instagram tidak mengingat aktivitas terakhir pengguna saat melihat Story akun lain. Jadi, aplikasi akan memutar Story dari awal setiap kali ada unggahan Story baru.