Buat ucapan lebaran yang kece dengan aplikasi Canva

Oleh: Nur Arifin - Jumat, 15 Jun 2018 13:05 WIB

Kamu bisa buat kartu ucapan sendiri dengan pilihan desain yang beragam dan kemudahan untuk dimodifikasi.

Hari Lebaran sudah tiba, menyantap opor ayam dan ketupat juga sudah. Sekarang tinggal menyiapkan ucapan Mohon Maaf untuk sanak saudara dan rekan-rekan kerja yang tidak bisa ditemui satu-persatu.

Umumnya, ucapan lebaran hanya berbentuk teks yang dibagikan via WhatsApp messenger, hanya saja itu sudah sangat umum dan terlihat biasa saja. Sekarang itu jamannya digital, bagaimana jika kamu membuat kartu lebaran digital melalui Canva. Selain unik, ucapan lebaran berbentuk digital terlihat jauh lebih kece. Gini caranya:

Kamu bisa menemukan aplikasi Canva di Google Play Store dan App Store. Aplikasi yang mendapat predikat Editor’s Choice dari Google Play Store ini akan membantu kamu dalam membuat kartu ucapan digital dengan mudah. Canva memiliki 60.000 template ucapan yang bisa kamu modifikasi sesuka hati.

Salah satu keunggulan Canva adalah ia mendukung berbagai macam format ucapan, mulai dari ucapan untuk diposting di Sosial Media seperti Instagram, Twitter, Pinterest dan Facebook, kolase foto, poster, flyer, undangan, banner blog, Thumbnail YouTube, cover CD sampai cover buku. Pastinya kamu akan bingung menentukan desain ucapan karena banyak pilihan dan keren-keren semua.

Tag