Blizzard umukan gim Diablo Immortal untuk perangkat mobile

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 04 Nov 2018 10:15 WIB

Para gamer di perangkat iOS dan Android akan dapat memainkan gim ini. Namun, pengguna Android sudah dapat melakukan pra-registrasi untuk memainkan Diablo Immortal.

Diablo Immortal (Blizzard)

Pagelaran Blizzcon 2018 menjadi pusat perhatian pencinta gim di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan banyak gim baru yang diperkenalkan oleh beberapa pengembang. Salah satu yang berpartisipasi dalam kegiatan rutin ini adalah Blizzard.

Pada kesempatan kali ini, mereka pun mengumumkan sebuah gim baru bernama Diablo Immortal. Gim ini diluncurkan bukan bagi para gamer di PC. Melankan Blizzard menciptakan gim ini untuk para gamer mobile.

Para gamer pun dapat memainkan gim ini di Android dan iOS. Meski belum diketahui kapan gim ini akan meluncur, namun para gamer di perangkat Android sudah dapat melakukan pra-registrasi mulai hari ini.

Gamer yang melakukan pra-registrasi pun diiming-imingi oleh beberapa hadiah khusus. Bahkan pengembang gim asal Amerika tersebut akan memasukkan para gamer dalam pengetesan beta ketika mereka sudah melakukan pra-registrasi.

Untuk jalan cerita sendiri, Diablo Immortal diatur di antara peristiwa Diablo II: Lords of Destruction dan Diablo III. Segera setelah Archangel Tyrael menghancurkan Worldstone yang dirusak oleh Baal, manusia ditinggalkan untuk menghadapi akibat dari tindakannya, seperti lapor Phone Arena (4/11).