Blizzard umukan gim Diablo Immortal untuk perangkat mobile

Para gamer di perangkat iOS dan Android akan dapat memainkan gim ini. Namun, pengguna Android sudah dapat melakukan pra-registrasi untuk memainkan Diablo Immortal.

Blizzard umukan gim Diablo Immortal untuk perangkat mobile Diablo Immortal (Blizzard)

Pagelaran Blizzcon 2018 menjadi pusat perhatian pencinta gim di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan banyak gim baru yang diperkenalkan oleh beberapa pengembang. Salah satu yang berpartisipasi dalam kegiatan rutin ini adalah Blizzard.

Pada kesempatan kali ini, mereka pun mengumumkan sebuah gim baru bernama Diablo Immortal. Gim ini diluncurkan bukan bagi para gamer di PC. Melankan Blizzard menciptakan gim ini untuk para gamer mobile.


BACA JUGA

Crytek : SSD jadi upgrade terpenting bagi konsol

Epic Store tambah dukungan penyimpanan awan

Niantic perbarui kebijakan gim Pokemon Go dan Harry Potter


Para gamer pun dapat memainkan gim ini di Android dan iOS. Meski belum diketahui kapan gim ini akan meluncur, namun para gamer di perangkat Android sudah dapat melakukan pra-registrasi mulai hari ini.

Gamer yang melakukan pra-registrasi pun diiming-imingi oleh beberapa hadiah khusus. Bahkan pengembang gim asal Amerika tersebut akan memasukkan para gamer dalam pengetesan beta ketika mereka sudah melakukan pra-registrasi.

Untuk jalan cerita sendiri, Diablo Immortal diatur di antara peristiwa Diablo II: Lords of Destruction dan Diablo III. Segera setelah Archangel Tyrael menghancurkan Worldstone yang dirusak oleh Baal, manusia ditinggalkan untuk menghadapi akibat dari tindakannya, seperti lapor Phone Arena (4/11).

Rupanya, fragmen dari Worldstone yang rusak telah mencemari tanah, memikat kejahatan purba yang sekarang mencari cara untuk memanfaatkan kekuatan batu dan memperbudak umat manusia.

Salah satu fitur yang dimiliki oleh Diablo Immortal sebagai gim MMOARPG adalah kemampuan untuk bertemu pemain lain saat Anda menjelajahi dunia gim. Anda bahkan dapat bergabung dengan mereka untuk mengambil alih ruang bawah tanah yang berbahaya.

Anda dapat bermain sebagai salah satu dari enam kelas karakter ikonik, yakni Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, dan Wizard. Setiap karakter memiliki kekuatan dan kemampuan uniknya sendiri. MenurutĀ 

Sedangkan saat menjelaskan bagaimana kontrol dari gim ini, Blizzard mengklaim, "transisi dari mouse-dan-keyboard atau controller ke perangkat touchscreen seluler dirancang untuk merasa benar-benar alami, intuitif dan menyenangkan."

So, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda akan memainkan gim ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: