Blibli rilis dua layanan baru jelang lebaran

Oleh: Lely Maulida - Senin, 09 Apr 2018 15:38 WIB

Blibli.com melengkapi layanannya dengan dua layanan baru bertajuk BlibliMART serta pemesanan tiket penerbangan internasional

(Foto: Lely/Tek.id)

Jelang bulan puasa, Blibli.com telah melakukan berbagai persiapan. Tak hanya dari sisi logistik, Blibli.com juga melengkapi layanannya dengan dua layanan baru bertajuk BlibliMART serta pemesanan tiket dengan tujuan penerbangan internasional. 

Senior VP of Marketing Blibli.com, I Gusti Ayu Fadjar menerangkan bahwa pertumbuhan belanja online meningkat hingga Rp75 triliun. Hal tersebut tampak dari pola konsumsi masyarakat yang kini beralih dari metode belanja konvensional menjadi digital.

"Data Bank Indonesia meninjukkan pertumbuhan belanja online Rp75 triliun, terlihat dari perubahan pola konsumsi. Belum lagi banyaknya female online shopper yang sudah nyaman (belanja) menggunakan digital," kata wanita yang akrab disapa Ayu itu dalam peluncuran BlibliMart dan tiket penerbangan internasional di Jakarta (9/4).

Peluncuran BlibliMart kali ini dinilai dalam momen yang tepat dimana bulan puasa semakin dekat. Layaknya supermarket, BlibliMart merupakan layanan yang menyediakan berbagai produk mulai dari kuliner, kebutuhan rumah tangga, hingga perawatan tubuh ibu dan anak.

Sejatinya berbagai produk itu sudah tersedia di Blibli.com. Namun dijelaskan Senior VP of Trade Partnership Blibli.com, Fransisca K. Nugraha, hadirnya BlibliMart menjadi kategori baru yang akan lebih memudahkan pengguna untuk berbelanja karena produkya lebih lengkap.