#BetterAtHome: Hilangkan bosan, lebih intim dengan smartphonemu

Oleh: Tek ID - Rabu, 01 Apr 2020 11:44 WIB

Kami punya tiga tips untuk menghilangkan rasa bosan dan tetap berada di rumah (#BetterAtHome) bersama smartphone Oppo Reno3.

Sudah dua minggu lebih kita menjalani kerja dari rumah dan beribadah dari rumah, mengikuti imbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar ruang. Semua ini demi mengurangi dampak penyebaran COVID-19. Meski begitu, masih saja banyak yang tidak mengindahkan imbauan tersebut, bandel atau memang tidak bisa. Bagi kalian yang bisa, #BetterAtHome.

Bosan, ingin bertemu pacar, ingin main, adalah segelintir alasan yang seringnya muncul dari teman-teman kantoran. Kami, tim Tek.id pun mengakui hal tersebut. Kangen kantor rasanya . Namun, demi mendukung pemerintah dan mengurangi dampak penyebaran, kami mencari cara untuk mengatasi rasa bosan dan jenuh. 

Inilah cara kami untuk menghilangkan rasa bosan kala di rumah.

Mabar gim di kala penat menulis

Zaman serba online, main gim tidak perlu ketemu muka lagi. Kita bisa main gim bareng teman dari mana saja. Salah satu aktivitas yang tim Tek.id lakukan ketika mulai penat menulis adalah bermain gim. Judul gim pilihan kami tidak jauh-jauh dari gim yang populer dan bisa dimainkan bersama-sama, seperti PUBGM, CoDM dan mungkin beberapa judul lainnya.

Editor