Begini cara posting Stories di Close Friend

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 12 Des 2018 19:31 WIB

Pada November lalu, Instagram telah meluncurkan pembaruan Close Friend yang memungkinkan Anda memposting Stories. Begini caranya.

Source: Unsplash

Stories Instagram telah menjadi bagian untuk membagikan momen sehari-hari para penggunanya. Pada akhir November lalu, Instagram telah luncurkan fitur Close Friend yang memungkinkan pengguna mengontrol siapa saja yang bisa melihat Stories mereka. Hal ini dilakukan untuk menjaga privasi pengguna Instagram. Mengingat terdapat beberapa momen yang hanya bisa dibagikan ke orang-orang terdekat saja. Untuk kamu yang belum mengerti bagaimana mengontrol postingan Stories, kami telah merangkum cara untuk memposting Stories dengan fitur Close Friend ini.

Pertama Anda harus membuka profil, kemudian ikon yang terletak di pojok kanan atas. Setelah itu pilih Close Friends, dan kemudian fitur tersebut akan menampilkan Your List untuk melihat siapa saja yang telah dipilih menjadi orang-orang terdekat. Untuk menambahkan orang terbaru, Anda hanya perlu memilih Suggestion, pilih nama pengguna yang Anda inginkan, pilih Add, dan pilih Done.

Untuk memposting Stories dengan Close Friend, Anda hanya perlu membuat Stories seperti biasanya. Kemudian pilih ikon Close Friend berwarna hijau, yang terletak di antara pilihan Your Story dan Send To. Saat memilih Close Friend, maka akan secara otomatis Stories tersebut hanya aan tampil ke daftar Close Friend.