Asus ROG jadi hardware resmi kejuaraan PUBG Asia Tenggara

Oleh: Erlanmart - Senin, 30 Apr 2018 15:44 WIB

Produk yang hadir ke dalam kompetisi adalah motherboard, kartu grafis, minitor, notebook, router, dan periferal

Asus mengumumkan bahwa ROG menjadi mitra hardware resmi kejuaraan PUBG di Asia tenggara. Menggunakan perangkat Asus ROG, para gamer akan memiliki kesempatan untuk mewakili negara dan wilayah mereka dalam PUBG Global Invitational, yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman, pada bulan Juli 2018 dengan hadiah total sebesar USD 2 juta (Rp27 miliar).

ROG yang diklaim Asus menghadirkan jajaran penuh produk gaming profesional, membawa hardware mereka ke medan perang. Produk yang hadir ke dalam kompetisi adalah motherboard, kartu grafis, minitor, notebook, router, dan periferal. Berikut adalah perangkat Asus yang digunakan saat turnamen:

ROG Strix B360-H Gaming

Hadir dengan peningkatan yang diinginkan para gamer, motherboard generasi baru Stris B360-H Gaming memiliki peningkatan yang diinginkan para gamer. Ada aneka macam fitur khas motherboard tersebut seperti sirkuit DIGI+ VRM yang menghadirkan daya stabil pada CPU. Ada pula OptiMem trace routing yang meningkatkan sinyal memori, sehingga menghasilkan stabilitas dan performa tinggi.

Mendukung desain cyber-text dan pencahayaan Aura Sync RGB, B360-H menyajikan para gamer dengan tampilan futuristik yang dapat disesuaikan. Motherboard ini ini juga menyediakan pendingin yang lebih baik untuk bermain gim dalam menyesuaikan kecepatan kipas.