ASUS resmi kenalkan ROG Zephyrus S17 dan Zephyrus M16

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 14 Mei 2021 09:07 WIB

ASUS memperkenalkan jajaran laptop terbaru mereka yang menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-11 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3050Ti.

Asus

Menyambut kehadiran prosesor gaming terbaru dari Intel, ASUS memperkenalkan dua laptop gaming terbaru mereka. Dalam acara virtual yang bertajuk For Those Who Dare: Unleash the Tiger Inside yang diadakan pada Selasa (11/5) malam, mereka mengajak para gamer melihat apa saja yang ditawarkan oleh laptop gaming tersebut.

Kali ini, Asus memperkenalkan Zephyrus M16 dan Zephyrus S17. Seperti yang sudah disebut di atas, kedua laptop ini akan menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-11 yang baru saja diluncurkan Intel.

Untuk ROG Zephyrus S17, ASUS menempatkan laptop gaming ini sebagai laptop gaming premium yang dilengkapi berbagai fitur kelas atas. Salah satunya adalah dengan optical mechanical keyboard yang dapat terangkat saat digunakan.

Bagian keyboard yang terangkat tersebut membuat ROG Zephyrus S17 memiliki rongga udara ekstra untuk performa pendinginan terbaik. Laptop ini juga akan ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core i9-11900H yang dapat menghadirkan daya performa hingga 90W.

Pengguna juga akan dapat merasakan buasnya GPU NVIDIA GeForce RTX 3080 dengan daya performa hingga 140W yang menggunakan teknologi Dynamic Boost. Layarnya yang sudah WQHD di ukuran 17 inci juga sangat menunjang para gamer dan konten kreator.