Asus perkenalkan komputer Vivo AiO V272, kerja lancar bisa diajak main

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 14 Apr 2019 11:35 WIB

Asus memberikan Vivo AiO V272 spesifikasi mumpuni seperti, Intel Core i7-8550U, GPU NVIDIA MX150, dan RAM 16GB.

Vivo AiO V272

Asus kembali memperkenalkan sebuah perangkat komputer All in One di indonesia. Kali ini, mereka meluncurkan AiO bernama Vivo AiO V272. AiO ini secara khusus ditujukan bagi mereka yang ingin memiliki komputer kerja sekaligus bermain gim kasual.

“Vivo AiO V272 hadir untuk semuanya. AiO PC ini merupakan solusi praktis bagi Anda yang ingin memiliki PC dengan desain elegan dan memiliki performa andal untuk sehari-hari,” ujar Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin.

Seperti AiO lain, pengguna tidak perlu lagi pusing-pusing memilih komponen yang tepat untuk mereka. Bahkan, seperti AiO lain, Vivo AiO V272 juga hadir dengan paket yang sangat lengkap yakni, termasuk keyboard, mouse, dan webcam.

Desain yang diusung oleh komputer ini pun diklaim sangat elegan. Mereka menghadirkan desain bezel super tipis dengan teknologi NanoEdge Display. Berkat teknologi ini, Vivo AiO V272 memiliki screen-to-body ratio hingga 81 persen. 

Warna yang dihasilkan monitornya pun sangat baik. Perangkat ini sudah memiliki sertifikasi 100 persen color space sRGB. Jadi, selain cocok untuk pekerjaan harian, AiO ini juga cocok untuk para desainer grafis, fotografer, atau videografer yang membutuhkan layar dengan tingkat reproduksi warna yang tinggi.