ASUS perkenalkan jajaran peripheral bertema Moonlight

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 02 Sep 2021 12:21 WIB

ASUS secara resmi memperkenalkan jajaran peripheral gaming baru mereka bertema Moonlight White, dimana didominasi skema monochrome.

ASUS baru saja mengumumkan kehadiran perangkat gaming terbaru yang menampilkan nuansa minimalis monokrom melalui skema warna Moonlight White yang mencolok. Mereka mengumumkan empat perangkat sekaligus yang menggunakan skema tersebut.

Hal yang pertama adalah ROG Strix Scope NX TKL Moonlight White. Ini merupakan keyboard gaming mekanikal yang ringkas dengan Desain Xccurate, dimana memiliki tombol Control (Ctrl) ekstra lebar yang lebih mudah dicari terlebih saat memainkan gim FPS.

Pengguna juga akan mendapatkan switch ROG NX, dengan feel yang sangat nyaman untuk para gamer. Body-nya terbuat dari plastik keras dengan pelat atas aluminium untuk kekuatan dan gaya.

Tak ketinggalan, dikarenakan memiliki desain TKL, ukuran dari keyboard ini pun sangat ringkas. Jadi para gamer tak perlu khawatir meja mereka terlalu penuh dengan peripheral gaming mereka.

Lalu ASUS juga memperkenalkan ROG Strix Impact II Moonlight White. Ini adalah mouse gaming ambidextrous ringan, namun tetap memberikan kontrol dan akurasi yang tinggi bagi para gamer.