ASUS luncurkan laptop khusus anak-anak

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 10 Jun 2021 10:25 WIB

Didesain untuk mendampingi anak-anak belajar, ASUS BR1100 dilengkapi dengan body kuat dengan karet di sekelilingnya serta hadir dengan layar anti radiasi sinar biru dan keyboard anti bakteri.

ASUS

ASUS baru saja secara resmi memperkenalkan laptop baru mereka yang bernama BR1100. Meski masuk dalam kategori laptop bisnis, namun sebenarnya laptop ini ditujukan untuk anak-anak yang memerlukan laptop untuk belajar.

Pada kesempatan kali ini, ASUS memperkenalkan dua varian dari model BR1100. Varian yang pertama adalah ASUS BR1100CKA yang hadir dengan desain clamshell yang mudah digunakan oleh anak-anak. 

Untuk yang kedua, mereka memperkenalkan ASUS BR1100FKA yang memiliki desain convertible yang fleksibel. Keduanya hadir dengan fitur rugged design dan telah dilengkapi berbagai modul pengaman khusus sehingga aman saat digunakan oleh anak-anak.

“Ada tren baru di dunia pendidikan. Semuanya kini harus belajar secara online, dari anak usia sekolah dasar hingga para mahasiswa. Oleh karena itu, kami meluncurkan laptop yang aman dan nyaman untuk digunakan anak-anak,” kata Marketing Manager ASUS Indonesia, Davina Larissa saat meluncurkan ASUS BR1100 series secara daring, Kamis (10/6).

Dikarenakan didesain untuk anak-anak, ASUS BR1100 telah dilengkapi berbagai modul pengaman khusus sehingga tetap aman digunakan oleh anak-anak. Salah satu modul pengaman tersebut adalah lapisan karet pelindung di sekeliling bodi sehingga dapat meredam benturan.

Tag