Dari motherboard hingga monitor, Asus luncurkan aneka produk gaming baru ke Indonesia

Oleh: Erlanmart - Selasa, 25 Okt 2022 18:03 WIB

Asus Indonesia baru saja meluncurkan sejumlah produk gaming untuk meningkatkan pengalaman bermain gim dengan ekosistem yang lengkap.

Memperkuat portofolio segmen gaming, Asus hari ini (25/10) telah meluncurkan berbagai produk baru gaming ke Indonesia. Perangkat yang dihadirkan perusahaan asal Taiwan tersebut mencakup motherboard, kartu grafis, monitor, router, dan lainnya.

Sebagai informasi, Intel belum lama ini meluncurkan prosesor Intel Gen-13 yang dijuluki sebagai ‘Raptor Lake’. Dengan demikian, untuk bersanding dengan generasi prosesor Intel terbaru yang berperforma tinggi, pengguna juga butuh motherboard yang selalu dapat diandalkan.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Intel untuk menyuguhkan motherboard yang andal dengan performa juara, yang dapat mengeluarkan potensi terbaik dari prosesor Intel generasi ke-13”, ujar Maria Christyfera, Country Product Manager Asus Indonesia.

Meski demikian, PC bukan cuma butuh motherboard dan prosesor saja. Oleh karenanya, Asus juga menyuguhkan perangkat baru lainnya. Berikut adalah perangkat terbaru yang dihadirkan Asus ke pasar Tanah Air:

ROG Strix Z790-F Gaming Wi-Fi