ASUS boyong 4 motherboard baru, sambut kehadiran Ryzen 7000 series di Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 29 Sep 2022 08:49 WIB

Untuk menyambut kehadiran jajaran prosesor baru AMD, yakni Ryzen 7000 series di Indonesia, ASUS memperkenalkan empat motherboard baru.

AMD baru saja meluncurkan jajaran prosesor Ryzen 7000 series di Indonesia. Untuk menyambut kehadiran jajaran prosesor ini, ASUS turut memperkenalkan lima motherboard, dari untuk entry level hingga untuk profesional.

"ASUS tahu berbagai kebutuhan pengguna yang berbeda-beda. Namun kami juga tahu setiap pengguna ingin platform yang bisa diandalkan di setiap kesempatan. Maka dari itu, kami merilis sederet motherboard terbaik untuk para gamer, enthusiast, profesional, ataupun pengguna yang tak ingin kompromi dengan PC kesayangannya. Inilah persembahan terbaik kami untuk fans setia ASUS dan AMD di Indonesia,” ujar Business Development Manager / Country Leader ASUS Indonesia, Kris Ardianto.

Rencananya, akan ada 10 varian motherboard ASUS X670E yang akan dirilis di Indonesia. Namun, untuk awal ini, mereka akan meluncurkan 4 varian saja, yang ditujukan untuk entry level hingga untuk profesional.

ROG Crosshair X670E Hero

ROG Crosshair X670E Hero adalah salah satu seri tertinggi dari jajaran motherboard X670E besutan ASUS. Motherboard yang dibekali dengan 4 slot DDR5 DIMM (Dual Channel Mode), 5 slot M.2 untuk SSD NVMe (2 di antaranya mendukung PCIe 5.0 x4), 2 buah slot PCIe 5.0 x16, 9 slot USB 3.2, Wi-Fi 6E, Bluetooth v5.2, ini tak hanya cocok untuk para gamer tapi juga para enthusiast yang ingin platform terbaik untuk menemani seri Ryzen 7000.