Asus akan merilis ROG Phone 2 bulan depan

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 29 Nov 2019 10:15 WIB

Setelah menunggu selama hampir 6 bulan, para gamer mobile di Indonesia dapat membeli ROG Phone 2 tanggal 5 Desember mendatang.

Pada Juli lalu, Asus memperkenalkan smartphone gaming terbaru mereka, yakni ROG Phone 2. Para gamer di Indonesia sangat menantikan kehadiran smartphone ini karena ROG Phone pertama gagal masuk ke Indonesia.

Asus Territory Marketing Manager, APAC, Galip Fu  saat ditemui tim Tek.id di Jakarta (28/11/2019) menyatakan bahwa Asus Indonesia siap memperkenalkan ROG Phone 2 ke Indonesia. Dia menyebut, smartphone ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

"Kita akan meluncurkan ROG Phone 2 pada 5 Desember mendatang," kata Galip.

Dia mengatakan, mereka akan memboyong semua varian dari ROG Phone, mulai dari yang terendah hingga yang paling tinggi. Dan untungnya, tidak akan ada spesifikasi yang dipotong dari versi internasional.

Seperti diketahui, ROG Phone 2 akan menggunakan prosesor terkencang Qualcomm, yakni Snapdragon 855 plus, dengan pilihan RAM 8GB atau 12GB LPDDR4X. Asus dengan percaya diri memberikan pengguna kemampuan overclock prosesor tersebut dikarenakan sistem pendingin mereka yang diklaim sangat kuat.