Asus akan merilis ROG Phone 2 bulan depan

Setelah menunggu selama hampir 6 bulan, para gamer mobile di Indonesia dapat membeli ROG Phone 2 tanggal 5 Desember mendatang.

Asus akan merilis ROG Phone 2 bulan depan

Pada Juli lalu, Asus memperkenalkan smartphone gaming terbaru mereka, yakni ROG Phone 2. Para gamer di Indonesia sangat menantikan kehadiran smartphone ini karena ROG Phone pertama gagal masuk ke Indonesia.

Asus Territory Marketing Manager, APAC, Galip Fu  saat ditemui tim Tek.id di Jakarta (28/11/2019) menyatakan bahwa Asus Indonesia siap memperkenalkan ROG Phone 2 ke Indonesia. Dia menyebut, smartphone ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Oppo jadi yang pertama gunakan Snapdragon 865

Apple resmi beli bisnis modem ponsel Intel

Tiongkok manfaatkan pemindaian wajah untuk daftar layanan ponsel


"Kita akan meluncurkan ROG Phone 2 pada 5 Desember mendatang," kata Galip.

Dia mengatakan, mereka akan memboyong semua varian dari ROG Phone, mulai dari yang terendah hingga yang paling tinggi. Dan untungnya, tidak akan ada spesifikasi yang dipotong dari versi internasional.

Seperti diketahui, ROG Phone 2 akan menggunakan prosesor terkencang Qualcomm, yakni Snapdragon 855 plus, dengan pilihan RAM 8GB atau 12GB LPDDR4X. Asus dengan percaya diri memberikan pengguna kemampuan overclock prosesor tersebut dikarenakan sistem pendingin mereka yang diklaim sangat kuat.

Layarnya pun sudah menggunakan OLED berukuran 6.59 inci dengan resolusi layar Full HD+ 1080 x 2340 pixel. Yang paling menarik adalah layar ini sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz.

“Saat ini kita sudah mendukung lebih dari 200 gim yang dapat berjalan di 120Hz. Pengguna bisa mengecek gim apa saja yang mendukung fitur ini di aplikasi Armour Crate,” tegasnya.

Sedangkan untuk penyimpanan, mereka akan memboyong versi hingga 512GB. Tentu saja, mereka juga sudah menyematkan teknologi UFS 3.0 yang super kencang untuk membuka gim dengan cepat.

Soal kamera, mereka juga tidak melakukan kompromi. Mereka menyematkan dua kamera di belakang, yang masing-masing 48MP sebagai kamera utama dan 13MP untuk kamera ultra lebar.

“Kami juga menempatkan kamera selfie sebesar 24MP yang kami letakkan di pojok kanan atas agar tidak tertutup saat kedua tangan kita memegang ROG Phone 2 untuk bermain gim. Jadi pengguna dapat melakukan live streaming langsung menggunakan smartphone,” paparnya.

Selama penjualan perdana, Asus juga menawarkan berbagai paket khusus bagi 300 pembeli pertama. Antrian 1 hingga 100 akan mendapatkan ROG X G-Shock Watch, ROG Jacket - We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap yang memiliki harga sekira Rp4 juta.

Antrian 101 hingga 200 akan mendapatkan ROG Phone 2 30W Adapter, ROG Jacket - We Own The Game Limited Edition, serta ROG Hat yang bernilai Rp1,4 juta. Sedangkan antrian 201 hingga 300 akan mendapatkan ROG Jacket - We Own The Game Limited Edition, serta ROG Hat yang bernilai Rp1 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: