Apple tingkatkan jaringan Find My jadi 32 perangkat

Oleh: Erlanmart - Senin, 15 Jan 2024 11:04 WIB

Apple telah meningkatkan jumlah item yang dapat dilacak dengan aplikasi Find My, dan secara diam-diam menggandakan batas sebelumnya dari 16 menjadi 32 perangkat.

Apple telah meningkatkan jumlah item yang dapat dilacak dengan aplikasi Find My, dan secara diam-diam menggandakan batas sebelumnya dari 16 menjadi 32 perangkat. Perubahan ini pertama kali ditemukan oleh Nicolas Alveraz (@nicolas09F9) di dokumen dukungan Apple.

Apple just updated their support articles about AirTags and it says you can now pair up to 32 items. However, the Find My configuration file from the server still says "maxPairEligibleDevices": 16. This is strange.https://t.co/O5yV9bPlFQ — Nicolás Álvarez (@nicolas09F9) January 11, 2024

Batasan yang diperbarui berlaku untuk lebih banyak perangkat dibandingkan sebelumnya, termasuk AirTags, headphone Apple (termasuk beberapa model Beats), MagSafe wallet yang lebih baru, dan bahkan aksesori jaringan Find My pihak ketiga seperti e-bike.

Perlu diperhatikan bahwa beberapa model AirPods dihitung sebagai beberapa item di Find My. AirPods reguler dan AirPods Pro generasi pertama dihitung sebagai dua item, sedangkan AirPods Pro generasi kedua dihitung sebagai tiga karena kemampuan melacak wadah pengisi daya satu per satu.

Dilansir dari Gizmochina (15/1), peningkatan batas pelacakan ini kemungkinan besar mengatasi kekhawatiran beberapa pengguna yang dengan cepat mencapai batas 16 item sebelumnya, terutama dengan diperkenalkannya AirTags dan perluasan jaringan Find My ke perangkat pihak ketiga.