Aplikasi Tek.id buat kita enggak kudet soal teknologi

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Senin, 06 Agst 2018 09:39 WIB

kali ini Anda tidak perlu repot membuka situs Tek.id dan cukup pasang aplikasinya lewat Google Play Store

Membaca berita menjadi hal yang kita lakukan setiap hari. Tentunya dengan membaca berita, kita tidak akan ketinggalan peristiwa yang terjadi di sekitar kita. Ditambah dengan kemajuan teknologi yang pesat saat ini, membuat kita semakin menginginkan berita yang cepat dan bisa dibaca di berbagai tempat. Kebetulan kali ini, kami mengulas aplikasi Tek.id yang baru saja dirilis. 

Aplikasi Tek.id merupakan aplikasi berita online yang membahas mengenai teknologi, budaya pop, sains, dan lainnya. Jadi, kali ini Anda tidak perlu repot membuka situs Tek.id. Cukup pasang aplikasinya lewat Google Play Store dan Anda bisa langsung menikmati ragam sajian berita terkini yang ada di Tek.id setiap harinya.

Masuk ke aplikasi Tek.id akan langsung disuguhkan dengan sederet headline berita terkini yang terdiri dari kanal Review, Future, Culture, Gadget, Tek Talk, Insight, dan Tek. Selain itu, Anda juga bisa menemukan tag terpopuler yang bisa dipilih sehingga Anda juga bisa mengakses berita terkait dengan tag tersebut. 

Namun jika Anda ingin memba berita terkini, Anda hanya perlu menggulir ke bawah pada halaman Home. Oh iya, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan bookmark dengan memilih ikon pada kanan bawah tepat di samping ikon Share.

Sedangkan jika Anda ingin membagikan berita tersebut, Anda hanya perlu memilih ikon yang terletak di pojok kanan bawah. Anda juga bisa berkomentar pada berita tersebut dengan menekan Comments