Aplikasi ChatGPT tiba di Apple Vision Pro

Oleh: Erlanmart - Selasa, 06 Feb 2024 07:24 WIB

OpenAI telah memperkenalkan aplikasi ChatGPT untuk headset Apple Vision Pro baru, yang menampilkan model GPT-4 Turbo.

OpenAI telah memperkenalkan aplikasi ChatGPT untuk headset Apple Vision Pro baru, yang menampilkan model GPT-4 Turbo. Hal ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan kecerdasan buatan (AI) melalui headset dalam pengaturan augmented reality (AR) yang sangat imersif.

Dilansir dari Gizmochina (6/2), aplikasi ChatGPT di Vision Pro memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan AI dalam berbagai format, termasuk teks, suara, dan input visual. Ini adalah salah satu aplikasi pertama yang memanfaatkan visionOS, sistem operasi Apple untuk Vision Pro, yang dirancang untuk integrasi konten digital dengan dunia nyata tanpa hambatan.

chat has now entered the 3D world.

you can find it in the visionOS App Store. pic.twitter.com/TethfMEc9j — ChatGPT (@ChatGPTapp) February 2, 2024

Apple Vision Pro mencakup fitur-fitur canggih seperti Optic ID untuk autentikasi biometrik melalui pelacakan mata dan pengenalan iris mata, Spatial Audio untuk pengalaman suara yang nyata, dan VisionKit untuk pengembangan aplikasi.

Meskipun tidak ditentukan fitur mana yang akan digunakan oleh aplikasi ChatGPT, terdapat potensi signifikan untuk meningkatkan interaksi AI menggunakan input teks, ucapan, dan visual.