Akhir pekan PMPL Season 1, Bigetron duduki puncak klasemen

Oleh: Hieronimus Patardo - Sabtu, 14 Mar 2020 11:32 WIB

Dominasi Bigetron RA berhasil membawa tim ini menempati puncak klasemen minggu ini. Sementara di posisi kedua ada RRQ.Ryu dan MORPH Team yang menempati posisi ketiga

Source: Google

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 1 sudah memasuki pekan kedua. Aroma kompetisi dalam turnamen esport ini pun semakin meningkat. Bigetron Red Aliens tampaknya masih cukup mendominasi turnamen ini berkat permainan konsisten yang ditampilkannya. 

Nah, untuk diketahui, dalam turnamen ini ada penghargaan untuk tim dengan performa terbaik dalam satu pekan. Weekly Top 3 namanya. Penghargaan ini diberikan untuk tim dengan perolehan poin terbanyak setiap minggunya. 

Bukan sekadar penghargaan, Weekly Top 3 juga menawarkan hadiah kepada tiga tim teratas dalam turnamen tersebut. Setidaknya ada hadiah sebesar USD4000 untuk peringkat 1, USD3000 untuk posisi kedua dan USD2250 untuk tim yang berada di posisi ketiga. 

Dominasi Bigetron RA berhasil membawa tim ini menempati puncak klasemen minggu ini. Sementara di posisi kedua ada RRQ.Ryu dan MORPH Team yang menempati posisi ketiga. 

Untuk diketahui, pembukaan pekan PMPL sebenarnya dimulai dengan cukup sengit. BOOM Esport sempat mengamankan empat kali Chicken Dinner. Memasuki hari kelima, pertarungan menjadi semakin sengit. The Prime Slayers berhasil mencuri Chicken Dinner di hari kelima. Tidak hanya itu, RRQ.Ryu dan MORPH Team tampil dengan cukup konsisten di pekan ini.