Airy Business, layanan baru Airy untuk kalangan bisnis

Oleh: Lely Maulida - Jumat, 15 Feb 2019 20:18 WIB

Layanan ini berupa sistem online untuk manajemen perjalanan dinas yang ditujukan bagi pengguna kalangan bisnis perusahaan.

(Foto: Airy)

Airy menghadirkan layanan baru bertajuk Airy Business. Layanan ini berupa sistem online untuk manajemen perjalanan dinas yang ditujukan bagi pengguna kalangan bisnis. Airy Business juga untuk pertama kalinya resmi hadir di Indonesia.

Layanan ini menyediakan prosedur terintegrasi secara daring bagi karyawan dan manajemen perusahaan. Gunanya untuk mempermudah pengajuan biaya perjalanan, sekaligus memproses pemesanan moda pesawat dan akomodasi hotel melalui satu channel yang sama. Sejauh ini, Airy Business mampu memberikan akses reservasi ke 9 ribu rute penerbangan dan lebih dari 20 ribu hotel dan akomodasi Airy di seluruh Indonesia.

“Airy Business menangkap potensi pasar travel korporasi dan mengantisipasi kebutuhan pengguna yang terus berkembang... Aktivitas yang serba cepat, juga mobilitas para karyawan dan tim manajemen perusahaan yang semakin tinggi tentu memerlukan sarana praktis yang lebih dari sekadar meringkaskan alur administrasi, tetapi juga untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Airy Business menjadi terobosan segar karena menghadirkan solusi teknologi dengan empat penawaran kunci yakni, komprehensif, transparan, ramah pengguna dan hemat biaya,” ujar Stephan Sinisuka selaku Corporate Communications Airy. 

Sebagai fitur pelengkap, penggunaan data real time dalam Airy Business memungkinkan pelaporan secara komprehensif, sehingga menciptakan transparansi antara karyawan dan manajemen perusahaan. Dengan begitu, manajemen juga bisa lebih mudah memantau pengeluaran perjalanan tiap departemen. 

Layanan Airy Business bisa diakses melalui channel berbasis web. Tampilannya mencantumkan sejumlah informasi termasuk jadwal penerbangan, akomodasi hingga berbagai laporan perjalanan.