Advan dan Telkomsel hadirkan bundling ADVAN CPE Hybrid Router

Oleh: Lely Maulida - Rabu, 15 Sep 2021 20:52 WIB

Advan dan Telkomsel bekerja sama menghadirkan produk bundling ADVAN CPE Hybrid Router dengan Telkomsel Orbit.

Advan dan Telkomsel bekerja sama menghadirkan produk bundling ADVAN CPE Hybrid Router dengan Telkomsel Orbit. Produk bundling ini memberikan ekstra kuota 50GB sehingga pengguna dapat tetap terhubung dengan lancar dan bebas kendala.

Telkomsel Orbit sendiri adalah merupakan internet rumah yang menggunakan modem WiFi dengan kualitas jaringan selular terbaik, serta paket data yang bisa Anda gunakan tanpa perlu berlangganan.

"Advan telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk bundling ADVAN CPE Hybrid Router ini. Advan bangga dapat menghadirkan produk bundling router bersama Telkomsel Orbit yang akan sangat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pengguna. ADVAN CPE Hybrid Router dapat langsung dibeli di seluruh Official store Advan dengan harga Rp699 ribu sudah termasuk Kuota 50GB," kata Chandra Tansri, CEO Advan.

Sementara itu Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, kerja samanya dengan Advan diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menikmati gaya hidup digital terbaik dari rumah.

ADVAN CPE Hybrid Router dengan kuota besar 50GB dari Telkomsel Orbit akan berguna untuk menjalakan berbagai aktivitas internet di rumah seperti aktivitas bekerja dari rumah (work from home), pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau mengakses berbagai film dan serial televisi kesayangan, hingga membantu bisnis online.