Acer BS-320: proyektor terang dan ramah mata

Oleh: Tek ID - Jumat, 14 Agst 2020 15:34 WIB

Resolusi yang dimilikinya terbilang tinggi, yaitu WXGA (1920 x 1200 piksel) dan rasio gambar 16:10 sehingga proyektor Acer BS-320 cocok untuk menampilkan gambar, video, maupun presentasi.

Menikmati konten visual tentu saja akan lebih puas ketika kita menikmatinya menggunakan perangkat yang mampu menghadirkan gambar yang besar. Mungkin TV berukuran besar dapat digunakan untuk menghadirkan pengalaman tersebut, tetapi TV berukuran besar pastinya memiliki harga yang tidak murah. Sebut saja TV berukuran 65 inci, rata-rata harganya dimulai dari Rp15 juta. Belum lagi ukurannya yang besar tidak memungkinkan pengguna memindahkannya dengan mudah.

Dengan demikian, untuk dapat menikmati konten visual melalui ukuran yang besar adalah menggunakan proyektor. Salah satu proyektor berkualitas dengan harga terjangkau adalah Acer BS-320. Proyektor terbaru dari Acer ini sangat ideal untuk seluruh kebutuhan seperti kegiatan presentasi di kantor hingga proses belajar-mengajar di sekolah maupun kampus. Tentu saja dengan proyektor kamu juga dapat menonton film.

Desain ringkas

Bobot proyektor Acer BS-320 hanya 2,4 kilogram sehingga dapat dengan mudah dipindahkan ke antar ruangan di rumah. Selain itu, dalam paket penjualannya terdapat tas khusus yang memungkinkan kamu membawa proyektor dengan mudah tanpa harus membeli tas tambahan. Rancang bangun proyektor ini cukup simple sehingga mudah dioperasikan.

Berbicara soal pengoperasian, kamu dapat melakukan zoom optikal dengan mengakses tuas yang ada di dekat lensa. Ada pula ring yang berdekatan dengan tuas zoom untuk melakukan fokus hasil proyeksi di layar agar terlihat lebih tajam. Meski pun ring fokus dan tuas zoom berada berdekatan, kamu tidak akan tertukar akses karena tuas akses zoom dirancang sedemikian rupa.

Editor