Acer Aspire Vero, ringan, bertenaga, dan ramah lingkungan

Oleh: Tek ID - Kamis, 22 Des 2022 12:36 WIB

Melanjutkan misi membuat laptop dengan bahan ramah lingkungan, Acer kembali meluncurkan Aspire Vero 14 (AV14-51).

Setelah satu tahun semenjak Acer meluncurkan Aspire Vero National Geographic Edition, Acer kembali merilis generasi terbaru laptop ramah lingkungan yang berjuluk Acer Aspire Vero 14 (AV14-51).

Masih mengusung laptop ramah lingkungan, Aspire Vero 14 mengusung konsep R-E khas Acer, yakni REview, REthink, REduce dan REcycle. Meski menggunakan material ramah lingkungan, namun laptop ini termasuk salah satu laptop bersertifikasi Intel® Evo™ Platform.

Aspire Vero generasi terbaru kini dibuat dengan desain yang lebih ringkas. Jika sebelumnya memiliki bentang layar 15 inci, mereka sekarang memilih pendekatan penggunaan layar berukuran 14 inci, dimana menambah nilai lebih pada sisi mobilitasnya.

Nah, pada kesempatan kali ini kami berkesempatan untuk menjajal Aspire Vero 14. Kami juga akan merasakan sisi ramah lingkungan yang dimiliki oleh laptop ini. Berikut pengalaman penggunaan Acer Aspire 14 yang telah kami siapkan untuk Anda.

Performa Optimal dengan Prosesor Generasi Terbaru

Selain datang dengan desain yang lebih segar dibanding pendahulunya, Aspire Vero 14 juga sudah ditenagai oleh 12th Gen Intel® Core™ Processors. Acer mempercayakan performa laptop ini pada Intel® Core™ i5-1235U processor.

Editor