Acer Aspire 7 Gaming : Laptop gaming ringan nan bertenaga

Oleh: Tek ID - Rabu, 13 Sep 2023 12:03 WIB

Memiliki harga yang terjangkau, Acer Aspire 7 Gaming hadir dengan prosesor Intel generasi ke-12 dengan GPU yang mumpuni sehingga dapat melibas gim dengan cukup mudah!

Laptop Acer Aspire 7 Gaming baru saja diluncurkan di Indonesia belum lama ini dengan spesifikasi dan fitur andal untuk para konten kreator dan gamers pemula dengan harga yang ramah di kantong. Spesifikasi dan fitur andalan tersebut diantaranya 12th Gen Intel® CoreTM Processors dan dukungan kartu grafis NVIDIA® GeForce GTX 1650, layar Full HD, dan lainnya.

Laptop ini hadir sebagai anggota baru dan pertama kali dari laptop Acer Aspire 7 Series yang ditujukan untuk para gamer di level pemula. Karena biasanya lini Aspire Series ditujukan untuk para pekerja dan pebisnis untuk mengetik dokumen, presentasi, browsing internet, game kasual, dan rutinitas lainnya.

Lantas, apakah laptop Acer Aspire 7 Gaming cocok digunakan untuk bermain game kelas beart atau hanya enak untuk bermain game kasual saja? Yuk, langsung saja simak review Acer Aspire 7 Gaming berikut ini.

Ringan dan Mudah Dibawa Bepergian

Siapa yang menyangka, kalau Acer Aspire 7 Gaming adalah laptop gaming? Ya wajar saja, karena Acer Aspire 7 Gaming masih mengusung desain yang sama dengan saudaranya, Aspire 7. Salah satunya balutan warna hitam pada sekujur tubuh laptop ini yang juga digunakan pada Aspire 7. Masih menjadi bagian dari keluarga Aspire, salah satu lini laptop Acer dengan banyak peminat.

Tag
Editor