8 rekomendasi aplikasi penghasil uang

Oleh: Lysti Rahma - Jumat, 05 Nov 2021 11:02 WIB

Seiring berkembangnya teknologi, kamu juga bisa lho menghasilkan uang dengan memanfaatkan aplikasi di bawah ini.

Perekonomian Indonesia memang terpuruk di masa pandemi. Bahkan tidak sedikit perusahaan yang melakukan pengurangan jumlah karyawan. Hal inilah yang membuat masyarakat harus berpikir lebih keras lagi terkait bagaimana cara agar mendapatkan uang untuk terus bertahan hidup.

Seiring berkembangnya teknologi, kamu juga bisa lho menghasilkan uang dengan memanfaatkan aplikasi di bawah ini. Aplikasi penghasil uang menjadi tren untuk kaum milenial saat ini. Bagaimana tidak, hanya dengan menggunakan smartphone, kita bisa mendapatkan uang tanpa perlu keluar rumah.

Kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang diberikan oleh tiap aplikasi. Nantinya, reward akan diberikan dalam bentuk poin atau koin yang dapat ditukar uang tunai, pulsa atau voucher sesuai dengan keinginan. Beberapa misi dilakukan bervariasi tergantung kebijakan aplikasi penghasil uang yang dipilih. Untuk itu, berikut Tek.id rangkum 8 aplikasi penghasil uang yang dapat kamu coba.

1. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi penghasil uang yang tidak mengharuskan kamu mempunyai akun paypal. Aplikasi ini menduduki peringkat #1 di Play Store. Reward atau “Readward” sebagai istilah khusus dari Cashzine, akan diberikan setelah pengguna membaca berita dan membagikan ke akun sosial media miliknya.