6 Laptop terbaik Acer buat kamu yang doyan main gim

Oleh: Riandanu Madi Utomo - Kamis, 24 Mei 2018 13:15 WIB

Main gim memang tidak boleh pakai laptop sembarangan dan Acer punya sederet laptop gaming yang bisa menemani kamu

Foto: AnandTech

Bermain gim kini tidak lagi sulit. Kami tahu kalau gim populer juga banyak terdapat di smartphone, tapi apakah kamu sudah coba bermain gim di PC? Jika belum, kamu bukan gamer sejati.

Kenapa PC? Gim PC punya banyak kelebihan, salah satunya adalah grafis yang jauh lebih baik dari gim mobile. PC juga dipenuhi oleh gim AAA, yaitu gim kelas atas yang diproduksi oleh studio kaliber besar seperti Massive Entertainment, Bethesda Softworks, Firaxis, Ubisoft Montreal, Respawn Entertainment, CD Projekt Red, dan lain-lain.

Di PC, kamu bisa menikmati banyak gim action berkualitas tinggi seperti Ghost Recon Wildlands, Assassin's Creed Origins, Far Cry 5, XCOM 2, Titanfall 2, Battlefield 1, The Witcher 3, hingga gim unik yang memutar otak seperti Cities Skylines dan Frostpunk. Selain itu, bermain gim di PC saat ini juga jauh lebih mudah dari zaman old. Berkembangnya platform gaming seperti Steam yang gampang sekali diakses membuat bermain gim menjadi sangat mudah di PC.

Komponen PC juga sangat berpengaruh pada perkembangan gimnya. Seperti yang diketahui, PC merupakan platform terdepan dalam hal teknologi gaming. Semua teknologi gaming terbaru pasti mendarat lebih dulu di PC, salah satunya adalah Virtual Reality (VR).

Tag