5 Promo Ramadan di e-commerce yang harus kamu tahu

Oleh: Lely Maulida - Jumat, 25 Mei 2018 13:51 WIB

Momen ramadan selalu menjadi kesempatan bagi bebagai perusahaan termasuk e-commerce untuk menghadirkan beragam promo

(Foto: Shutterstock)

Momen Ramadan selalu menjadi kesempatan bagi bebagai perusahaan termasuk e-commerce untuk menghadirkan beragam promo. Pasalnya, di momen ini banyak masyarakat yang memang mempersiapkan berbagai kebutuhan jelang hari raya Idul Fitri. 

Seperti halnya tahun baru dan hari raya Natal, momen Ramadan juga disebut sebagai festive season, dimana momen ini dinilai menjanjikan bagi para pelaku bisnis. Tak ayal jika saat ini berbagai e-commerce pun menggoda masyarakat di Indonesia dengan serangkaian promo-promo menarik mulai dari diskon harga hingga flash sale dengan harga yang sangat terjangkau.

Tak tanggung-tanggung, promo yang disediakan bahkan berlangsung lebih dari tiga hari. Selengkapnya berikut Tek.id rangkum 5 promo ramadan yang paling menarik di e-commerce Indonesia.

Lazada

Lazada menghadirkan promo bertajuk Puasale yang berlangsung selama Ramadan. Namun promo itu akan hadir lebih menarik pada puncaknya mulai hari ini hingga 28 Mei mendatang. Dalam promo ini, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 90 persen untuk beragam produk. Di hari pertama puncak Puasale, promo Lazada berlaku untuk produk kosmetik dan kebutuhan bulanan seperti susu, detergen, popok dan lain sebagainya.

Pada 26 Mei, promo ini akan berlaku untuk produk elektronik. Kemungkinan promo ini akan mampu menggoda banyak pengguna karena masyarakat di Indonesia gemar meng-upgrade smartphone mereka di hari lebaran.