Resmi meluncur, ini 5 inovasi baru Samsung di Galaxy S21 5G Series

Oleh: Tek ID - Senin, 18 Jan 2021 10:12 WIB

Mulai dari desain yang dirancang agar semakin nyaman dan stylish hingga berbagai peningkatan spesifikasi, melengkapi Galaxy S21 5G Series.

Samsung Galaxy S21 5G Series secara resmi telah meluncur secara virtual melalui acara Unpacked. Smartphone ini hadir dalam tiga varian mencakup Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G. Ketiga seri ini menjadi smartphone andalan Samsung di awal tahun 2021. Sebagai smartphone flagship, Galaxy S21 5G Series dirancang dengan berbagai peningkatan fitur menunjang aktivitas dan kenyamanan pengguna.

Mulai dari desain yang dirancang agar semakin nyaman dan stylish hingga berbagai peningkatan spesifikasi, melengkapi Galaxy S21 5G Series. Selengkapnya, berikut 5 inovasi baru Samsung di Galaxy S21 5G Series.

Desain

Samsung menyematkan inovasi baru dalam hal desain di Galaxy S21 5G Series. Hadir dengan konfigurasi tiga hingga empat kamera, housing kamera smartphone ini tampil ikonik dan premium berkat konsep Contour Cut. Konsep ini membuat housing kamera tampak menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam ponsel sehingga menghasilkan bodi yang ramping. 

Setiap perangkat Galaxy S21 5G Series juga dilapisi dengan sentuhan akhir haze yang mewah untuk tampilan dan nuansa yang sophisticated. Tampilan depannya sendiri dilengkapi dengan layar edge-to-edge Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz sehingga mampu memberikan pengalaman yang nyaman dalam menavigasi menu.

Editor