5 challenge paling populer di TikTok yang bisa kamu ikuti

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 22 Apr 2020 17:39 WIB

Di masa pandemi ini, generasi Z melampiaskan rasa bosannya dengan membuat video singkat di aplikasi Tiktok. Berikut 5 challenge paling populer di TikTok yang bisa kamu ikuti.

Source: Vox

Rasa bosan masyarakat terutama generasi Z di negara terdampak virus corona telah meningkatkan jumlah unduh aplikasi TikTok. Mereka yang tengah melakukan karantina dan social distancing akhirnya memilih TikTok untuk melampiaskan rasa bosannya.

Pada Maret lalu, riset dari Sensor Tower mencatat jumlah unduh aplikasi TikTok di Apple Store dan Google Play Store hampir menembus angka 2 miliar. Di Indonesia, lonjakan pengguna juga terjadi, hal ini terlihat dari para selebriti yang sebelumya tidak menggunakan TikTok, kini jadi ketagihan membuat konten di TikTok.

Bagi kalian pemula TikTok dan belum tahu konten-konten viral di TikTok, berikut Tek.id bagikan video challenge yang sedang populer belakangan ini.

1. Its Corona Time

Its Corona Time adalah salah satu backsound yang ada di TikTok. Backsound ini biasanya digunakan oleh para kreator TikTok untuk menunjukkan kegiatan mereka di rumah selama masa karantina Covid-19. Para kreator juga kerap menampilkan humor-humor yang berhubungan dengan dampak dari Covid-19.