4 rekomendasi aplikasi streaming di tengah wabah corona

Oleh: Tek ID - Sabtu, 14 Mar 2020 17:10 WIB

Banyak kalangan memilih menetap di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Jika Anda termasuk kalangan tersebut, berikut Tek.id rekomendasikan aplikasi streaming yang pas untuk menemani Anda di tengah wabah virus corona.

Source: Pexels

Sejumlah perusahaan menerapkan upaya prefentif guna mencegah penyebaran virus corona. Tak hanya perusahaan luar negeri, perusahaan dalam negeri pun melakukan hal serupa. Mayoritas perusahaan memberlakukan kebijakan "work from home" atau bekerja dari rumah secara remote bagi karyawannya.

Namun rupanya, kekhawatiran akan penyebaran virus corona juga tak hanya dirasakan oleh mereka yang bekerja. Banyak kalangan memilih untuk menetap di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah, bahkan saat weekend.

Jika Anda termasuk kalangan tersebut, berikut Tek.id rekomendasikan aplikasi streaming yang pas untuk menemani Anda di tengah wabah virus corona.

MAXtsream

MAXstream merupakan aplikasi streaming video on demand yang menampilkan ribuan konten mencakup film, drama, konten original hingga streaming TV. MAXstream bisa menjadi aplikasi streaming yang menemani Anda di rumah ketimbang beraktivitas keluar rumah di tengah wabah corona.

Editor