3 alasan kamu perlu upgrade ke Samsung Galaxy S21+ 5G

Oleh: Tek ID - Senin, 18 Jan 2021 11:48 WIB

Ada banyak faktor yang membuat kamu wajib upgrade Samsung Galaxy S20+ mu ke Samsung Galaxy S21+ 5G. Berikut ulasannya.

Samsung Galaxy S21 5G Series belum lama ini diumumkan pada acara Galaxy Unpacked 2021. Tahun ini, Samsung Galaxy S21+ 5G melanjutkan tradisi dari Samsung Galaxy S Series yang senantiasa menghadirkan pengalaman seluler yang mutakhir kepada konsumen. Namun, ada banyak faktor yang membuat kamu wajib upgrade Samsung Galaxy S20+ mu ke Samsung Galaxy S21+ 5G.

Dalam masa next-normal dimana konektivitas menjadi jauh lebih penting, kita semakin menyadari bahwa teknologi kini telah menjadi sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Sekarang, kita perlu memanfaatkan inovasi dan teknologi dengan sebaik-baiknya agar dapat membuat suatu kemajuan, oleh karena itu sekarang, lebih dari sebelumnya, kehadiran teknologi menjadi sesuatu yang krusial bagi umat manusia.

“Semakin pentingnya kemajuan teknologi dalam kehidupan kita sekarang, membuat Inovasi datang semakin cepat setiap tahunnya. Memberikan pengalaman terbaik melalui inovasi produk untuk meningkatkan kualitas hidup setiap pengguna merupakan suatu komitmen yang selalu dipegang teguh oleh Samsung. Samsung Galaxy S21+ 5G hadir untuk merepresentasikan keseriusan kami terhadap inovasi tersebut. Dibekali dengan performa dan kualitas kamera yang epik, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman yang personalized bagi para pelanggan yang ingin mengekspresikan diri mereka dengan lebih epik,” kata Verry Octavianus, Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Dibalut tampilan ikonik yang memukau

Tampilan Galaxy S20+ memang menunjukkan penekanannya pada kamera dengan menampilkan desain kamera yang menonjol yang menjadi ciri khasnya. Tahun ini Galaxy S21+ 5G tampil dengan desain housing kamera contour cut, yang secara mulus mentransisikan penampang body dengan kamera yang dimiliki, memberikan kesan yang sleek dan ikonik.

Editor