sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
Senin, 18 Jan 2021 11:48 WIB

3 alasan kamu perlu upgrade ke Samsung Galaxy S21+ 5G

Ada banyak faktor yang membuat kamu wajib upgrade Samsung Galaxy S20+ mu ke Samsung Galaxy S21+ 5G. Berikut ulasannya.

3 alasan kamu perlu upgrade ke Samsung Galaxy S21+ 5G

Samsung Galaxy S21 5G Series belum lama ini diumumkan pada acara Galaxy Unpacked 2021. Tahun ini, Samsung Galaxy S21+ 5G melanjutkan tradisi dari Samsung Galaxy S Series yang senantiasa menghadirkan pengalaman seluler yang mutakhir kepada konsumen. Namun, ada banyak faktor yang membuat kamu wajib upgrade Samsung Galaxy S20+ mu ke Samsung Galaxy S21+ 5G.

Dalam masa next-normal dimana konektivitas menjadi jauh lebih penting, kita semakin menyadari bahwa teknologi kini telah menjadi sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Sekarang, kita perlu memanfaatkan inovasi dan teknologi dengan sebaik-baiknya agar dapat membuat suatu kemajuan, oleh karena itu sekarang, lebih dari sebelumnya, kehadiran teknologi menjadi sesuatu yang krusial bagi umat manusia.

“Semakin pentingnya kemajuan teknologi dalam kehidupan kita sekarang, membuat Inovasi datang semakin cepat setiap tahunnya. Memberikan pengalaman terbaik melalui inovasi produk untuk meningkatkan kualitas hidup setiap pengguna merupakan suatu komitmen yang selalu dipegang teguh oleh Samsung. Samsung Galaxy S21+ 5G hadir untuk merepresentasikan keseriusan kami terhadap inovasi tersebut. Dibekali dengan performa dan kualitas kamera yang epik, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman yang personalized bagi para pelanggan yang ingin mengekspresikan diri mereka dengan lebih epik,” kata Verry Octavianus, Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Dibalut tampilan ikonik yang memukau

Tampilan Galaxy S20+ memang menunjukkan penekanannya pada kamera dengan menampilkan desain kamera yang menonjol yang menjadi ciri khasnya. Tahun ini Galaxy S21+ 5G tampil dengan desain housing kamera contour cut, yang secara mulus mentransisikan penampang body dengan kamera yang dimiliki, memberikan kesan yang sleek dan ikonik.

Dari sisi perlindungannya, apabila Galaxy S20+ melapisi body belakang menggunakan Gorilla Glass 6, Galaxy S21+ 5G meningkatkannya dengan perlindungan Gorilla Glass Victus untuk melapisi body belakang dibandingkan memberikan feel yang lebih premium, ditambah dengan deluxe haze finish membuat Samsung Galaxy S21+ 5G terlihat mewah yang canggih dan ikonik. Untuk Samsung Galaxy S21+ 5G memiliki ketebalan 7,8 mm, 1,1 mm lebih tipis dibandingkan dengan Galaxy S21 Ultra, memberikan penampang yang lebih ringkas. Selain itu dengan pilihan warna yang colorful seperti Phantom Violet untuk pengguna yang berjiwa muda, sementara pilihan Phantom Black tetap hadir untuk pengguna yang suka dengan warna yang timeless.

Dari sisi desain layar, Kedua perangkat Samsung Galaxy S20+ dan S21+ 5G memiliki desain yang cukup mirip, keduanya sama-sama memiliki bezel yang tipis, curved-display, serta lubang kamera kecil di tengah. Meskipun demikian Samsung Galaxy S21+5G menggunakan Gorilla Glass Victus yang lebih kuat apabila dibandingkan dengan Gorilla Glass 6 yang digunakan oleh Galaxy S20+.

Galaxy S21+ 5G, juga telah menggunakan Dynamic AMOLED 2X yang men-support 120Hz dalam resolusi FHD. Lebih jauh lagi, layar yang dimiliki oleh Galaxy S21+ 5Gjuga lebih nyaman digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama berkat hadirnya Eye Comfort Shield, yang secara otomatis menerapkan Blue Light Filter sesuai dengan waktu, serta konten yang dilihat oleh pengguna, memberikan rasa nyaman yang lebih baik, membuat pengguna dapat menikmati konten-konten epik mereka lebih lama lagi.

Performa dan kamera yang andal

Samsung Galaxy S21+ 5G dibekali dengan 5nm Exynos 2100, yang dapat menghemat pemakaian hingga 10% lebih hemat dibandingkan dengan pendahulunya, 7nm Exynos 990. Dengan CPU octa-core yang hadir dengan improved tri-cluster structure menghasilkan lebih dari 30% peningkatan pada performa multi-core dibandingkan dengan pendahulunya.

Ditambah dengan Arm Mali™-G78, yang telah mendukung API terbaru seperti Vulkan dan OpenCL, meningkatkan performa grafik hingga lebih dari 40% untuk memastikan pengguna Samsung Galaxy S21+ 5G dapat menikmati gambar yang memukau dan seamless baik untuk menikmati konten, maupun bermain game. Membuat Galaxy S21+ 5G menjadi smartphone yang epik untuk para social expressor yang gemar gaming marathon dan binge watching.

Kekuatan prosesor yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S21+ 5G juga didukung dengan kualitas kamera yang telah ditingkatkan dari Samsung Galaxy S20+. Dengan kamera triple-lens-pro-grade bertenaga AI yang dimiliki oleh Galaxy S21+ 5G dirancang untuk yang ingin memiliki lebih banyak creative control. Sistem kamera yang telah ditenagai oleh AI dapat secara intuitif menilai dan menyesuaikan dengan pemandangan di sekitar pengguna untuk memastikan pengguna dapat  menangkap segalanya di lingkungan sekitar dengan sempurna.

Melalui fitur seperti Potrait Mode, yang memanfaatkan analisis 3D yang ditingkatkan yang memisahkan subjek dari latar belakang dengan lebih akurat. Untuk meningkatkan kualitas jepretan untuk gambar-gambar yang sulit untuk ditangkap. Space Zoom yang ditingkatkan membantu melalui fitur Zoom lock meminimalisir getaran dan menangkap gambar yang lebih jelas pada zoom 30x pada Galaxy S21+ 5G. Fitur-fitur ini semakin membuat performa kamera pada Samsung Galaxy S21+ 5G setingkat diatas Galaxy S20+.

Samsung Galaxy S21+ 5G, memiliki kapasitas baterai sebesar 4800mAH yang lebih tinggi dibandingkan Galaxy S20+ (4500mAH). Namun daya tahan baterai akan sangat terasa berkat bantuan teknologi AI yang diberdayai oleh 5nm Exynos 2100, Galaxy S21+ 5G memiliki efisiensi energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Galaxy S20+. Dari segi konektivitas, untuk pertama kalinya dalam perangkat Smartphone Samsung di Indonesia, Galaxy S21+ 5G kini sudah dapat mendukung UWB dan konektivitas 5G untuk memastikan pengguna dapat memiliki kecepatan generasi-selanjutnya.

Preorder Samsung Galaxy S21+ 5G

Pada tanggal 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com. Setiap konsumen yang melakukan pre-order, akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000.

Selain itu juga konsumen yang melakukan pre-order pada tanggal 14 Januari hingga 17 Januari memiliki kesempatan untuk mendapatkan free upgrade pembelian Galaxy S21+ 5G 128GB langsung mendapatkan Galaxy S21+ 5G 256GB. Semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi. Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari Galaxy S21 5G Series lebih lanjut.

Editor
Share
×
tekid
back to top