10 gim yang patut ditunggu calon pengguna PlayStation 5

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 12 Jun 2020 08:58 WIB

Pada kesempatan kali ini, tim Tek.id akan membagikan 10 gim yang patut kalian tunggu jika berminat untuk membeli PlayStation 5.

PlayStation 5

Sony baru saja menggelar sebuah acara online bertajuk “The Future of Gaming”. Dalam acara ini, mereka memperkenalkan hampir 20 gim yang akan hadir di perangkat PlayStation 5 yang akan hadir pada musim liburan 2020 mendatang.

Dari keseluruhan trailer gim yang ditampilkan, kami melihat banyak peningkatan di bidang grafis jika dibandingkan dengan konsol generasi sebelumnya. Tak ketinggalan, kami juga melihat bahwa para pengembang gim telah memaksimalkan teknologi Ray Tracing dalam gim mereka yang membuat kami kagum dengan grafis yang dihadirkan.

Namun, dari keseluruhan gim yang dikonfirmasi, tidak semuanya akan hadir saat peluncuran PlayStation 5. Beberapa gim baru akan hadir pada 2012, dan bahkan diantaranya yang akan hadir pada 2022 mendatang.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas gim apa saja yang menurut kami patut ditunggu hadir di PlayStation 5. Kami mulai dengan gim legendaris Gran Turismo 7. Ya, setelah absen beberapa tahun, gim ini pada akhirnya siap meluncur di PS5.

Ada peningkatan grafis yang sangat mencolok dari gim tersebut. Selain itu, akan ada beberapa peningkatan di sisi gameplay yang akan dihadirkan melalui kehadiran kontroler generasi terbaru dari PS5.