Tips abadikan momen bukber anti gagal dengan Galaxy A14 4G

Oleh: Tek ID - Rabu, 29 Mar 2023 12:05 WIB

Dengan mengikuti beberapa tips yang satu ini, kalian dipastikan akan mendapatkan hasil foto bukber yang awesome menggunakan Samsung Galaxy A14 4G!

Tak terasa kita sudah masuk ke minggu pertama dibulan Ramadhan. Ini berarti, tinggal sebentar lagi undangan untuk buka bersama akan berdatangan hingga beberapa hari sebelum lebaran.

Ada beberapa hal yang wajib dipersiapkan sebelum kita datang ke acara buka bersama. Selain uang dan waktu, tentu saja kita harus mempersiapkan diri untuk dapat mengabadikan momen berbuka puasa dengan awesome.

Tak perlu menggunakan smartphone mahal untuk dapat mengabadikan momen ini. Sebagai contoh, pada kesempatan kali ini tim Tek.id akan menggunakan Samsung Galaxy A14 4G sebagai smartphone untuk mengabadikan momen tersebut.

Seperti diketahui, Galaxy A14 4G hadir dengan dukungan tiga kamera, yakni kamera utama 50MP yang dapat mengambil detail dengan sangat baik, kamera 5MP ultra wide yang dapat memastikan semua orang masuk dalam satu frame, dan kamera macro 2MP untuk mengambil gambar yang unik.

Sementara untuk kamera depan, untuk memastikan gambar selfie atau groufie lebih tajam, smartphone yang satu ini dilengkapi dengan kamera 13MP. Dan berikut ini tips mengabadikan momen bukber biar lebih awesome.

Editor