Xiaomi 12 Pro, flagship paling worth awal 2022

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 15 Apr 2022 11:17 WIB

Dilengkapi dengan tiga kamera 50MP dengan harga mulai dari Rp9,9 juta, Xiaomi 12 Pro menjadi salah satu smartphone flagship paling worth di awal tahun 2022.

Bagi kalian yang sedang mencari sebuah smartphone flagship terjangkau, namun memiliki fitur yang sangat banyak dan memiliki kamera kece, kalian harus intip ulasan kali ini. Soalnya, smartphone yang akan kami bahas kali ini memiliki semua yang kalian inginkan.

Smartphone yang akan kami bahas adalah Xiaomi 12 Pro, yang diluncurkan pekan lalu. Seperti diketahui, perangkat yang satu ini memang memiliki banyak hal untuk dibahas. Dan kami akan bahas satu per satu.

Desain Ciamik

Desain dari Xiaomi 12 Pro ini bisa dibilang cukup berbeda dengan flagship lain di pasaran. Jika flagship lain memiliki desain yang condong lebih mengotak, Xiaomi 12 Pro hadir dengan desain yang lebih membulat.

Bentuknya sendiri bisa dibilang mirip dengan Xiaomi 10 dan Xiaomi 11 yang telah hadir sebelumnya. yang membedakan adalah desain housing kamera belakangnya saja. Dan menurut kami, desain housing kamera Xiaomi 12 Pro cukup menarik.