SoundMagic E11C, tampil mewah dengan harga terjangkau

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Senin, 05 Agst 2019 05:44 WIB

SoundMagic E11C tampil dengan desain elegan dan performa yang bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari.

Bagi saya yang hobi mendengarkan musik, tentunya earphone menjadi barang yang selalu saya bawa kemana-kemana untuk mendengarkan lagu. Apalagi saya tipikal orang yang menikmati kondisi sepi, jadinya saya cukup mengandalkan earphone untuk melakukan beberapa aktivitas yang membutuhkan konsentrasi. 

Kebetulan saya berkesempatan mencoba earphone SoundMagic E11C selama waktu satu minggu. Pertama kali melihat earphone SoundMagic E11C, saya langsung menyukai desainnya. Pasalnya earphone ini tampil dengan warna elegan dan desain yang simpel. Housing speaker-nya juga dilapisi dengan metal, yang membuatnya terkesan kokoh dan mewah. 

SoundMagic melengkapi earphone ini dengan tiga ukuran ear tips yang berbeda, hal ini memudahkan saya menemukan ukuran ear tips yang cocok untuk telinga agar labih nyaman saat menggunakannya. Earphone ini juga memiliki inline controller yang menyajikan tombol volume dan tombol pause atau play. 

Untuk kabelnya dilapisi sejenis karet yang membuatnya terasa kesat yang anehnya tidak mudah kusut saat earphone ditempatkan di saku. Bukan hanya itu, SoundMagic juga melengkapinya dengan hardcase untuk menyimpan earphone tersebut dan membuatnya mudah untuk dibawa kemana-mana.