Sennheiser Momentum True Wireless, kece untuk musik mellow

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 14 Jan 2020 15:01 WIB

Sennheiser Momentum True Wireless tampil dengan desain trendi dan mampu menyajikan suara yang apik untuk musik mellow.

Sennheiser telah merilis earbud dengan koneksi Bluetooth nirkabel baru beberapa waktu lalu, yakni Sennheiser Momentum True Wireless. Kini saya berkesempatan untuk mencoba earbud tersebut selama kurang lebih seminggu lamanya. 

Sennheiser Momentum True Wireless tampil dengan desain minimalis namun terlihat cukup stylish. Earbud ini juga menampilkan logo Sennheiser yang cukup besar. Perusahaan juga menghadirkan empat pilihan eartip karet, yakni XS, S, M, dan L. Hal ini memberikan opsi pengguna untuk menyesuaikan eartip karet tersebut dengan lubang telinga mereka. 

Menurut saya, eartip ini cukup efektif mengisolasi suara yang berada di sekitar saya. Tak hanya itu, earbud ini juga tidak mudah terlepas dari telinga ketika saya sedang mendengarkan lagu sembari mengerjakan aktivitas lainnya. Terlebih lagi, earbud ini juga tidak membuat telinga saya sakit ketika dipakai dalam jangka waktu lama. 

Earbud ini juga dilengkapi dengan integrasi baterai, di mana pengguna hanya perlu memasukkan masing-masing unit driver ke charging case untuk mengisi dayanya. Selain untuk mengisi daya, Charging case tersebut dirancang sebagai wadah untuk menyimpan earbud saat dibawa kemana-mana.