Seagate Mandalorian SSD, kencang dan stylish

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 19 Mei 2022 17:04 WIB

Bagi kalian penggemar waralaba Star Wars, kalian wajib mengoleksi SSD baru dari Seagate yang menampilkan desain Mandalorian di SSD mereka.

Bagi kalian pencinta Star Wars, mengoleksi figura, buku komik, gambar, dan lainnya merupakan sebuah hal yang wajib dilakukan. Soalnya, setiap barang yang dikoleksi memiliki arti tersendiri bagi para penggemarnya.

Saat ini, kegemaran mengoleksi barang-barang seperti ini sudah menjalar pada penggemar PC. Soalnya, para pembuat PC custom semakin sering mendapatkan pesanan PC dengan tema khusus, seperti Star Wars.

Nah, bagi kalian yang ingin memiliki sebuah perangkat original Star War di komputer kesayangan kalian, tim Tek.id kebetulan kedatangan sebuah SSD baru dari Seagate. Dan SSD tersebut memiliki tema Star Wars.

Mereka menawarkan SSD ini dengan nama Firecuda Beskar Ingot, dimana memiliki performa yang sangat tinggi dan ditawarkan untuk para gamer. SSD ini memiliki dukungan PCIe Gen 4 x4 yang memiliki klaim kecepatan hingga 7000 MB/s.

Untuk mencapai kecepatan ini, mereka menggunakan kontroler Phison E18 PS5018. Sedangkan untuk NAND, mereka menggunakan Micron 3D TLC NAND. Kedua produk ini memang biasa digunakan di berbagai produk SSD gaming high-end.