Samsung Galaxy J6 Plus kurang cocok untuk bermain gim berat

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 07 Des 2018 16:32 WIB

Setelah mencoba Samsung Galaxy J6 Plus selama kurang lebih dua minggu lamanya. Begini ulasan kami terkait smartphone tersebut.

Pada September lalu, Samsung meluncurkan seri Galaxy J6 Plus sebagai smartphone kelas menengah. Meski ditujukan untuk kelas menengah, namun smartphone ini tampil dengan desain yang begitu elegan dan juga terkesan mewah. Bagaimana tidak, menampilkan layar 6 inci HD+ dengan aspek rasio 18,5:9. Ya, smartphone ini menampilkan layar yang cukup lega sehingga membuat saya cukup puas menonton video berlama-lama.

Bagimana ulasan saya setelah dua minggu bersama Samsung Galaxy J6 Plus? Yuk simak review-nya kali ini.

Desain

Samsung Galaxy J6 Plus yang ditujukan untuk kelas menengah tampil dengan desain cukup elegan nan mewah. Bagaimana tidak, ia menampilkan layar 6 inci beresolusi HD+ dengan aspek rasio 18,5:9. Ya, smartphone ini memang punya layar yang cukup lega sehingga membuat saya puas menonton video berlama-lama.

Bukan hanya layar lega, pertama kali menggunakan Galaxy J6 Plus, bodinya terasa begitu ringan. Dengan bobot sekitar 178 gram, membuat saya nyaman menggenggam smartphone ini seharian. Hanya saja, saya harus berhati-hati menggenggam smartphone ini karena bodi belakangnya licin. Bukan hanya itu, bodi belakang smartphone ini juga rentan dari bekas sidik jari. Jadi bila saya tidak rajin mengelap bodinya, maka smartphone ini akan mudah terlihat kotor.