Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34 inch, cocok jadi teman kerja dan gaming

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 02 Jun 2021 09:25 WIB

Memiliki fitur refresh rate 144Hz di ukuran layar 34 inchi dengan rasio 21:9, Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34 inch cocok jadi teman kerja dan gaming.

Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34 inch

Pasar monitor Indonesia saat ini sedang dibanjiri oleh monitor gaming lengkung layar lebar. Bukan hanya vendor yang memang fokus untuk peripheral gaming saja, namun banyak perusahaan teknologi lain mulai masuk ke ranah tersebut.

Salah satu yang baru saja membawa monitor gaming lengkung mereka adalah Xiaomi. Mereka menawarkan Mi Curved Gaming Monitor 34 inch yang diklaim merupakan sebuah monitor lengkung layar lebar yang cocok untuk para gamer.

Kami akan mulai bahas dari sisi desain dulu. Jika dibandingkan dengan monitor gaming lengkung layar lebar lain, monitor ini bisa dibilang memiliki desain yang jauh lebih kalem. Desainnya bahkan lebih terlihat elegan sebagai perangkat profesional, bukan malah gaming seperti namanya.

Hal ini dikarenakan monitor ini memiliki kelir hitam di sekujur body-nya. Sudah gitu, bezelnya yang sangat tipis membuat bagian depan dari monitor ini terlihat bagaikan tidak memiliki frame sama sekali.