Review Xiaomi Mi 360 Home Security Camera 2K, solusi CCTV rumahan

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 24 Feb 2021 14:45 WIB

Selain menawarkan fitur perekaman 2K, Xiaomi Mi 360 Home Security Camera 2K menawarkan cukup banyak fitur yang dapat digunakan di berbagai skenario.

Xiaomi pada awal 2021 ini sudah memperkenalkan jajaran AIoT terbaru mereka. Beberapa perangkat telah diperkenalkan, termasuk Xiaomi Mi 360 Home Security Camera 2K di mana dapat dipakai untuk solusi keamanan sehingga memberikan rasa aman untuk para penggunanya.

Menang, saat ini sebagian besar dari kita bekerja dari rumah. Hal ini menyebabkan banyak orang yang berpikir mereka tidak membutuhkan perangkat tersebut. Padahal ada banyak kegunaan lain dari perangkat ini selain untuk membuat rasa aman kepada para penggunanya.

Tapi, sebelum membahas hal tersebut, kami akan membahas beberapa hal yang unik dari kamera ini. Yang pertama adalah kemampuan merekam video di resolusi 2K. Kenapa hal ini menarik?

Soalnya, saat ini di pasaran, kamera pengawas rumah kebanyakan memiliki kemampuan untuk merekam di resolusi HD saja, dan beberapa sisanya menggunakan resolusi FHD. Jadi, dengan hadirnya kemampuan merekam resolusi 2K, kita akan mendapatkan hasil perekaman yang lebih baik.

Hal ini sangat berguna soalnya saat WFH, kita biasanya akan mencari tempat kerja yang nyaman di rumah. Kamar pun menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk bekerja secara nyaman.