Review vivo V25: buat keseharian oke ditambah kamera bagus

Oleh: Erlanmart - Senin, 10 Okt 2022 11:45 WIB

Kali ini tim Tek.id mengulas ponsel vivo V25. Perangkat ini hadir dengan prosesor MediaTek 900 dengan tiga kamera di bagian belakang.

V25 adalah ponsel terbaru vivo yang menyasar ke dalam segmen kelas menengah. Perangkat ini hadir dengan sistem operasi Android 12 yang dilengkapi antarmuka Funtouch 12 khas ponsel vivo. Dalam hal perangkat keras, vivo V25 diperkuat dengan prosesor MediaTek Dimensity 900. Di sisi lain, V25 menampilkan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Konfigurasi kamera ponsel ini terdapat tiga unit di bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama beresolusi 64 MP, kamera kedua beresolusi 8 MP dengan lensa ultra lebar, dan kamera ketika mengusung lensa makro beresolusi 2 MP. Pada bagian depan, ada kamera beresolusi 50 MP. Berikut adalah hasil ulasannya.

Desain

Dapat dikatakan bahwa V25 adalah salah satu ponsel dengan desain paling trendi yang masuk ke dalam kelas menengah. Ponsel ini memiliki dua pilihan warna, yaitu Aquamarine dan Diamond Black. Unit ponsel V25 yang saya ulas di sini memiliki warna Diamond Black. Warna ini membawa desain Flourite AG Glass pada bagian belakangnya yang akan berkilau di berbagai sudut.

Pada bagian pinggiran tepinya, ponsel V25 dibuat dengan bentuk bersudut. Desain ini diberi nama oleh vivo dengan Flat Frame Design. Dengan membawa bentuk pinggiran seperti ini, V25 menghadirkan kesan premium tetapi tetap terasa minimalis ketika berada di genggaman tangan. Selain itu, bodi V25 tidak mudah meninggalkan noda sidik jari. Sayangnya, bodi ponsel ini agak terasa licin.