Review Samsung Galaxy Tab A7, asyik buat multitasking

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 31 Des 2020 19:10 WIB

Dengan desainnya yang compact, tablet ini memang sangat pas untuk Sahabat Tek yang punya mobilitas tinggi karena mendukung multitasking.

Pandemi Covid-19 membuat eksistensi tablet bangkit kembali. Sebab, banyak orang melakukan aktivitasnya di rumah, begitu pula dengan aktivitas sekolah. Tablet sendiri menjadi perangkat yang dapat diandalkan termasuk untuk antivitas sekolah bagi anak-anak. Tak ayal jika Samsung cukup getol menghadirkan tablet di tahun ini. 

Melengkapi jajaran tabletnya di Indonesia, Samsung menghadirkan Galaxy tab A7. Hadir dengan sejumlah fitur, perangkat ini diklaim dapat membantu aktivitas pengguna di tengah new normal. Simak ulasan ini selengkapnya untuk mengetahui pengalaman saya menggunakan Samsung Galaxy Tab A7.

Desain compact dan elegan

Desain Samsung Galaxy Tab A7 ini terbilang compact dengan ukuran layar 10,4 inci dan body-nya yang cukup tipis. Bezel-nya memang masih cukup tebal, tetapi masih tetap nyaman dipandang maupun digenggam. Case-nya dirancang dengan material metal sehingga tidak menimbulkan efek licin saat digenggam. Tampilan belakangnya terbilang sederhana, hanya dihiasi kamera belakang tunggal dan logo Samsung. Meski sederhana, konsep ini menurut saya justru membuatnya tampak elegan dan elegan.