Review Dyson V12 Detect Slim, si mungil yang bertenaga

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 13 Mei 2022 15:11 WIB

Pada kesempatan kali ini tim Tek.id berkesempatan untuk membahas sebuah vacuum cleaner terbaru dari Dyson, yakni Dyson V12 Detect Slim. Bagaimana pengalaman kami dalam menggunakan perangkat yang satu ini? Nah ini dia ulasannya!

Di zaman modern ini, para kartini muda Indonesia memilih untuk bekerja. Meski demikian, mereka tetap menjalankan tugas mereka sebagai istri dan ibu rumah tangga, yang menurut kami adalah sebuah hal yang mengagumkan.

Namun, untuk menjalankan kegiatan di rumah, kita harus memiliki perangkat yang tepat. Apalagi dalam urusan kebersihan, harus menggunakan alat terbaik. Nah kebetulan kami kedatangan sebuah vacuum cleaner baru dari Dyson, yakni Dyson v12 Detect Slim.

Salah satu keunggulan yang di bawa Dyson di perangkat yang satu ini adalah hadir tanpa kabel. Meski demikian, performa yang hadir di vacuum cleaner dari perangkat yang satu ini sangatlah mengesankan.

Ada tiga mode yang dapat kalian lihat di layar bagian belakang perangkat. Mode pertama adalah mode Eco, lalu ada mode Med, dan yang ketiga merupakan mode Boost. Ketiga mode ini memiliki penggunaan daya yang berbeda.