Review Bose Ultra Open Earbuds: menikmati suara berkualitas dengan kesadaran penuh

Oleh: Erlanmart - Selasa, 26 Mar 2024 14:06 WIB

Sesuai namanya, Bose Ultra Open Earbuds memiliki desain open-ear sehingga memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara di lingkungan sekitarnya sambil menikmati musik.

Mendengarkan musik memiliki banyak manfaat bagi kesehatan fisik dan mental. Ini juga dapat meningkatkan suasana hati dan memberikan semangat untuk berbagai aktivitas. Berbicara soal aktivitas, mendengarkan musik akan lebih seru saat berolahraga seperti jogging, nge-gym, traveling, dan sebagainya.

Agar mendengarkan musik sembari beraktivitas terasa lebih praktis dan leluasa, perangkat audio yang wajib digunakan adalah earphone nirkabel dengan form factor true wireless stereo (TWS). Bose adalah salah satu perusahaan audio ternama yang memiliki banyak pengalaman dalam menghadirkan suara berkualitas dan teknologi inovatif. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut baru saja meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia.

Desain & fitur

Sesuai namanya, Bose Ultra Open Earbuds memiliki desain open-ear sehingga memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara di lingkungan sekitarnya sambil menikmati musik. TWS ini tidak dimasukkan ke dalam lubang telinga, melainkan ditempatkan di dekat telinga.

Bose sendiri merancang Ultra Open Earbuds dengan rancang bangun yang sangat ergonomis untuk kenyamanan dan stabilitas saat digunakan ketika berolahraga, gym, dan sebagainya. Perangkat ini juga menjadi solusi sempurna bagi kebutuhan perangkat audio sekaligus tren gaya hidup saat ini yang semakin padat.