Review Black Shark 2 Pro, auto chicken dinner?

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 11 Nov 2019 19:40 WIB

Pengalaman saya dalam bermain PUBG di Black Shark 2 Pro sangat menyenangkan, lebih dari smartphone high-end lainnya.

Banyak yang bilang jika kita ingin selalu menang dalam sebuah permainan, kita harus memiliki perangkat yang mumpuni, selain memiliki kemampuan yang baik. Hal ini berlaku di semua platform, baik PC, konsol, maupun smartphone.

Nah, pada kesempatan kali ini , tim tek.id akan membahas salah satu smartphone gaming yang resmi masuk ke Indonesia, yakni Black Shark 2 Pro. Kami akan membahas apakah benar bermain gim di smartphone khusus gaming ini membuat saya jadi auto chicken dinner?

Sebelum membahas lebih dalam, saya akan membahas bagaimana pengalaman saya menggunakan smartphone ini sebagai smartphone utama selama dua minggu. Jujur, menggunakan Black Shark 2 Pro selama dua minggu ini membuat saya lelah.

Pertama, smartphone ini memiliki bobot yang cukup berat. Desainnya juga tebal, lebih tebal dari beberapa flagship lainnya. Meski berat dan besar, namun baterai yang ada di dalam perangkat ini hanya 4000mAh saja.

Bentuknya sih memang terlihat futuristik. Banyak lekukan di sana-sini, kece untuk dilihat. Ditambah dengan adanya LED Ambient yang bisa dikostumisasi pengguna, seakan membuat smartphone ini seperti berteriak ‘Smartphone Gaming!’.