Review GV1 Mini Projector Indonesia, proyektor BenQ yang praktis

Oleh: Erlanmart - Kamis, 21 Mei 2020 15:19 WIB

BenQ GV 1 bukan hanya sekadar proyektor mini, tetapi bisa juga dibilang sebagai smart mini projector atau proyektor mini pintar. Alasannya? Karena BenQ GV1 sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android.

Saat ini, sedang ada kebijakan Work From Home (WFH) dari pemerintah. Dengan demikian, hampir semua kegiatan wajib dilakukan di rumah. Salah satu obat yang manjur supaya tidak bosen berada di rumah terus adalah menonton sambil santai di ruang mana pun.

Oleh karenanya, kita harus memiliki perangkat portabel supaya memungkinkan menikmati tontonan konten favorit di hampir setiap ruangan rumah. Memang, menonton di mana saja bisa dilakukan menggunakan ponsel. Namun, kalian pasti tahu sendiri jika layar ponsel itu tidak besar (rata-rata 6 inci) sehingga tidak puas.

Untuk menanggulangi masalah tersebut, BenQ menawarkan mini projector atau proyektor mini GV1. Sesuai namanya, proyektor GV1 memiliki ukuran yang sangat portabel sehingga sangat memudahkan kamu membawanya. Meski ukurannya sangat portabel, BenQ GV1 bisa menampilkan hasil gambar proyeksi tetap tajam hingga 100 inci.

Desain praktis minimalis