Review 1More True Wireless ANC: Makin asyik kalau pakai equalizer

Oleh: Lely Maulida - Selasa, 09 Mar 2021 10:13 WIB

Di antara produk 1More yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia yaitu 1More True Wireless ANC. Perangkat dengan nomor model EDH9001TA ini dibekali fitur ANC lengkap.

Source: Tek.id

Earphone berjenis True Wireless Stereo (TWS) kini banyak dihadirkan oleh berbagai vendor perangkat teknologi. 1More kini juga meramaikan pasar Indonesia dengan berbagai perangkat audionya melalui Erajaya Group. Di antara produk 1More yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia yaitu 1More True Wireless ANC. Perangkat dengan nomor model EDH9001TA ini dibekali dengan fitur ANC yang lengkap. Selengkapnya berikut ulasan saya menggunakan 1More True Wireless ANC.

Desain

Kesan pertama membuka box 1More True Wireless ANC adalah kemasannya yang premium dan kokoh. Begitu pula kesan yang saya dapatkan ketika menggenggam charging case earbuds ini. Material logam yang digunakan 1More membuat perangkat ini kokoh dengan handling yang nyaman dan tidak mudah kotor. Bodi utama dari earbuds ini terbilang bongsor dibanding earphone TWS pada umumnya. Kendati demikian, eartips-nya dirancang dengan ukuran yang kecil sehingga memudahkannya terpasang di telinga. 

Masing-masing earbuds 1More True Wireless ANC dilengkapi dengan tombol kontrol, mikrofon untuk mengakomodir input suara atau suara sekitar, charging pins, sensor inframerah, lampu indikator serta area sentuh untuk mengontrol fitur ANC.