Intel Core i5-13600K, prosesor terbaik di awal 2023

Oleh: Nur Chandra Laksana - Sabtu, 04 Mar 2023 17:26 WIB

Dengan performa yang dapat bersaing dengan Core i7 generasi sebelumnya, Intel Core i5-13600K menawarkan pengalaman penggunaan terbaik dengan harga terjangkau.

Tak terasa kita telah memasuki tahun yang baru. Biasanya, kita akan memilih resolusi baru, serta membeli sebuah barang yang akan memotivasi kita agar tetap semangat menjalani tahun yang baru.

Bagi para gamer, salah satu hal yang biasanya mereka incar untuk tahun baru adalah sebuah PC baru. Namun, masalahnya adalah isu resesi membuat para gamer sedikit takut untuk merakit PC  baru atau melakukan upgrade.

Salah satunya hal yang mereka takutkan adalah kenaikan harga prosesor dan komponen lain. Selain resesi, situasi pandemic yang masih belum menghilang juga masih membuat harga-harga komponen elektronik masih melambung tinggi.

Nah, kalua kalian memiliki keinginan merakit PC baru atau melakukan upgrade namun dengan harga terjangkau, kalian wajib membaca artikel ini sampai habis. Soalnya, kami akan membahas salah satu prosesor terbaru dari Intel, yakni Intel Core i5-13600K.

Memang, dari perspektif kasta prosesor milik Intel, prosesor ini merupakan sebuah prosesor middle class. Tapi, jangan tertipu hanya karena prosesor ini berada di tengah, performanya tidak terlalu gahar.